Luhut : Dihongkong saja ada 30 WNI yang bekerja disana tapi pemerintahannya tak pernah ribut - commando

- 1:44:00 PM
Mentri Koordinator Bidang Politik dan Hukum Luhut Pandjaitan : Di Hong Kong Ada 30 Ribu Pekerja asal Indonesia, Namun Pemerintahnya tak Pernah Ribut - Commando

C0MANDO.COM - Jakarta - Menkopolhukam Luhut Pandjaitan, Kembali Membuat Masyarakat Indonesia Marah Besar Karena Ia Meminta Sekuruh Masyarakat Indonesia, Khususnya Buruh untuk tidak Lagi Mengkhawatirkan " Serbuan" Tenaga Kerja Asing Yang datang Ke Negara Indonesia. Dikarenakan Menurutnya Makin lama jumlah tenaga asing yang bekerja di indonesia makin lama makin mengalami banyak penurunan.

Luhut : Dihongkong saja ada 30 WNI yang bekerja disana tapi pemerintahannya tak pernah ribut - commando

Baca Juga :
Komando Angkatan Darat Turki : Kudeta Dilakukan Oleh kelompok Kecil, Tak Perlu Khawatir
Militer Turki Yang melakukan Kudeta Babak Belur dihajar Rakyat Sipil dan Militer Pro Pemerintah

Pernyataan Tersbeut ia Utarakan setelah ia bertemu dengan beberapa perwakilan buruh di kantor Kemenkopolhukam. Luhut Juga Menjelaskan jika Pekerja Asing Di Negara Indonesia ini pada bulan agustus 2015 ada sekitar 54.000 Jiwa. Jika Dibandingkan dengan tahun 2012 TKA Yang ada di indonesia berjumlah 76.000 Orang.




Luhut Juga Menambahkan jika bahsawannya jumlah pekerja asal China Tersebut hanya termasuk sebagian kecil saja jika dibandingkan dengan jumlah pekerja Indonesia Di Luar Negeri.

 "Di Hongkong saja ada 30.000 pekerja Indonesia, tapi pemerintahnya tidak pernah ribut," kata Luhut.

Bahkan Luhut Juga menyesalkan dengan adanya kabar di masyarakat yang menyatakan jika saat ini ada serbuan besar besaran pekerja asing asal China Ke Indonesia. Karena Itulah Luhut menghimbau Masyarakat Indonesia agar Tidak lagi membesar besarkan Informasi tersebut. karena menurutnya kabar tersebut tidaklah benar.


Advertisement

4 comments

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

Maaf Komentarnya ke apus :3
Tapi isinya kurang lebih nya ini

TKI, sangat berbeda dengan Buruh Hong kong....
1. Phisik,,,, Buruh Hongkong sepertinya bukan buruh biasa

2. TKI tenaga mandiri, sedangkan buruh Hongkong adalah Program negara via BUMN china komunis....

3. TKI tidak memiliki mega proyek, hanya pekerja kecil,,,tidak merusak ekonomi china,,,Buruh hongkong adalah bagian yg utuh sebagai alat Mega Proyek china....

avatar

TKI, sangat berbeda dengan Buruh Hong kong....

1. Phisik,,,, Buruh Hongkong sepertinya bukan buruh biasa, bisa jadi mereka bagian dari militer....mengapa semua laki laki.....dan meiliki karakter phisik yg seragam....

2. TKI tenaga mandiri, sedangkan buruh Hongkong adalah Program negara via BUMN china komunis....

3. TKI tidak memiliki mega proyek, hanya pekerja kecil,,,tidak merusak ekonomi china,,,Buruh hongkong adalah bagian yg utuh sebagai alat Mega Proyek china di indonesia,,,,dan ke depan merubah peta ekonomi dalam negari

4. Bukan level pak luhut untuk bicara sedangkal diatas.....beliau diyakini memiliki refrensi yg luas tentang china..... kita tahu pak luhut perwira yg berpengetahuan luas.... disayangkan beliau memberi keterangan yg bukan skala beliau.

avatar

Mentri katro yg gagal fokus....
Indonesia itu ngutang dari china untuk pembangunan infrastruktur, terus yg ngerjainnya buruh dari china. Ini berarti duit dari china dikasihkan ke orang china dan penduduk Indonesia yg nonton harus bayar hutang atas uang yg hilang itu karena atraksi sulap china dan pemerintahan jokowi.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search