Ditolak Di Seluruh Sekolah, Orang Tua Murid Minta Damai Kepada Pak Samhudi - Commando

- 10:12:00 AM
Alhamdullilah Karena Anaknya Ditolak Disemua sekolah dan banyak yang mengecam, Akhirnya Orang Tua Murid yang anaknya dicubit guru Minta Damai Kepada Pak Samhudi Dan Mencabut Tuntutannya - Commando

C0MANDO.COM - Sidoarjo - Orang Tua Murid yang Anak nya di cubit oleh seorang guru Akhir nya mencabut tuntutannya terhadap Pak Samhudi (Guru SMP Raden Rahmat Balongbendo). kedua belah Pihak telah Melakukan Kesepakatan Untuk Menyelesaikan Kasus ini yang Bertempat di Kediaman Bapak Ketua PGRI Kabupaten Sidoarjo (Prambon), pada tanggal 2 Juli 2016 mulai Pukul 20.00 - 23.00 WIB.


Baca Juga :
Mantap Jendral Marinir Bela Guru yang diancam Orang Tua Siswa - Commando
Tahun ini Indonesia Telah Impor 3,2 Juta Ton Gula Mentah - Commando

Kepada Bapak Wakil Bupati, Dandim, Komisi D DPRD, KSPI Prov, PGRI Prov, serta Tokoh lain yang ikut mendukung adanya perdamaian ini, kami selaku Pengurus PGRI Kabupaten Sidoarjo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Sebelumnya Diketahui Jika Kabar Tentang Seorang Guru yang Mencubit Murid dan Orang Tua nya yang diketahui Seorang Oknum TNI Telah Melaporkan Gurunya Tersebut Ke Pihak Kepolisian dan karena hal ini Jagad Maya Menjadi Heboh Dan Banyak yang Tidak Suka dengan aksi orang tua murid yang melaporkan guru tersebut. Sehingga Banyak Sekali Dukungan, Petisi dan Doa Dari Seluruh Masyarakat Indonesia agar guru tersebut di bebaskan. Dan Alhamdullilah Sekarang Pak Samhudi Telah Dibebaskan dan orang tua Siswa Tersebut sudah Meminta Maaf.




Semoga Kejadian Serupa Tak Kembali Terjadi Di Negeri Indonesia Tercinta ini amin .. :)
Advertisement

2 comments

avatar

Akhir dari sifat arogansi dan sayang yang berlebihan

avatar

Arogansi sesaat yang sama sekali tidak membawa manfaat. Semoga kita terhindar dari hal hal seperti ini.

Selamat mempersiapkan menyambut Hari Kemenangan bagi kita semua. Hari Raya Iedul Fitrie 1 Syawal 1437 Hijriah

Tetap semangad, Tetap berbagi kebahagiaan bersama orang orang tercinta, keluarga, sahabat, dan handai taulan Juga buat kekasih, calon kekasih, pacar baru atau istri / suami yang baru Hiheiheiheiheiheie. Pisssssssss becanda ya.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search