Pihak Kepollisian Berhasil Menangkap Pemuda yang Berpose Injak Al Quran - Commando

- 12:36:00 PM
Pihak Kepolisian Berhasil Menangkap dan Mengamankan Pemuda Yang Perpose Injak AlQuran Di dalam Mesjid ! - Commando

C0MANDO.COM - Padang - Pihak Kepolisian Padang Berhasil Mengamankan Seorang Pemuda Sekaligus Pemilik Akun Facebook yang Diketahui Bernama : Kapry Ananda yang kemarin kemarin membuat Heboh Jagat Maya Karena Ia Sedang Berpose Menginjak Kitab Suci Umat Islam Yakni Al Quran. Foto Tersebut Sendiri Telah Ia Unggal Sekitar Tanggal 12 Juni 2016 Lalu.

Pihak Kepolisian Berhasil Menangkap dan Mengamankan Pemuda Yang Perpose Injak AlQuran Di dalam Mesjid ! - Commando

Baca Juga :
Seluruh Geng Motor Bakal Binasa Karena Bunuh Anggota Kopassus ! - Commando

Pria Keturunan Cina Nempeleng Anggota TNI, FKPI : INI PELECAHAN - Commando

Semangat TNI Bangun Jalan Sepanjang 278 Km Di Pedalaman Hutan Papua - Commando


Saat ini Pelaku (Kapry) Tengah melakukan pemeriksaan di kantor wali Nagari Sungai Aur. Kec Sungai Aur Kab Pasaman Barat. " Saat ini ia Sedang Di Proses Di Kantor Wali Nagari, Oleh Pihak Kepolisian Dan Pemerintahan Nagari" Kata Camat Sungai Aur (Saifudin).

Saifudin Juga Menambahkan Jika Nama Asli Kapry Ananda Adalah Capry Nanda (20) Seorang Mantan Pelajar yang Tinggal Di kawasan Kamping Dalam Jorong Koto Dalam, Nagari Sungai Aur Kec Sungai Aur Kab Pasaman Barat.

Seperti yang sudah tersebar Di Dunia Maya Kapry Membuat Marah Natizen dan Membuat Heboh Karena Aksinya yang mengunggah Foto yang Berpose sedang Menginjak Alquran Foto Tersebut disertai Dengan Caption : " JGn tIru adEgaN InI brO .."

Sementara itu, Kementerian Agama Padang langsung membentuk tim untuk mengungkap siapa pria tersebut. Pasalnya, tindakan pria dalam foto tersebut melampai batas dan menistakan agama.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search