Miris 1 orang dikabarkan meninggal di tengah bentrokan antar Suporter di GBK - Commando

- 10:04:00 AM
Miris DIkabarkan ada 1 pedagang meninggal dalam Insiden Bentrokan Antar Suporter yang melibatkan Superter Persija di GBK - Commando

C0MANDO.COM - Jakarta - Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya Menginformasikan Jika Sudah Di pastikan ada satu orang meninggal akibat bentrokan kemarin yang melibatkan para suportrer The Jackmania di Stadion Glora Bung Karno Kemarin.

Karena Kerusuhan ini sendri ada 5 anggota Kepolisian Dikabarkan mengalami Luka Luka dan ada 1 orang pedagang minuman dikabarkan meninggal karena insiden ini, Ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Sabtu (25/6/2016) dini hari.

Miris DIkabarkan ada 1 pedagang meninggal dalam Insiden Bentrokan Antar Suporter yang melibatkan Superter Persija di GBK - Commando

Baca Juga : Pencarian Dihentikan Keluarga Ikhlaskan 3 Korban Hilang Akibat Longsor - Commando

Namun, Setelah Melakukan Penyelidikan dan berdasarkan saksi mata Pedagang Tersebut meninggal dikarenakan penyakit epilepsinya kambuh. Selain menelan korban. Para Suporter juga melakukan Pembakaran Sepeda Motor yang terjadi di kawasan lapangan basket sekitar GBK.

Untuk Sementara ini Pihak Kepolisian Sendiri telah Berhasil mengamankan sedikitnya 14 Suporter yang terlibat dalam insiden tersebut. Sampai dengan saat ini pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terkait dengan bentrokan.

"Ada 14 yang diamankan dan dilakukan pemeriksaan," Ujar Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search