Ketika Indonesia Menembaki Kapal Nelayan China dan Tiba Tiba AS Kirim Dua Kapal Induk - Commando

- 11:56:00 AM
Hem .. Ada Apa ya gerangan ? Ketika Indonesia Menembaki Kapal Nelayan China dan Tiba Tiba AS Kirim Dua Kapal Induk - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA - Dikabarkan Jika Negara Amerika Serikat Telah mengirimkan 2 kapal induk bertenaga nuklir yang diterjunkan dengan tujuan untuk melakukan patroli di Laut China Selatan. Dua kapal induk Amerika ini dikirim pekan lalu yang hampir bersamaan dengan momen kapal perang Indonesia yang menembak kapal nelayan China yang diduga melakukan aksi pencurian ikan di wilayah perairan Natuna, Republik Indonesia.

Baca Juga :
Sudah 3X Indonesia dan China Memanas Di Natuna - Commando
Kapal china yang melanggar dan mencuri ikan di kawasan indonesia tapi china salahkan Indonesia 

Hem .. Ada Apa ya gerangan ? Ketika Indonesia Menembaki Kapal Nelayan China dan Tiba Tiba AS Kirim Dua Kapal Induk - Commando

Dua kapal induk Amerika yang berpatrolo di laut China Selatan ini bernama USS John C. Stennis (CVN 74) dan USS Ronald Reagan (CVN 76).

Dan Telah Di Informasikan Juga Jika Bahwasannya Sudah ada Kapal perang China yang sedang membayang membayangi kedua kapal induk Amerika Tersebut. Namun Tidak ada insiden berbahaya dengan kapal-kapal dari kedua negara tersebut.

Dengan Bergabungnya dua kapal induk Amerika Serikat Di Kawasan Laut China Selatan membuktikan jika bahwasannya Washington (Amerika) Tengah melakukan operasi penerbangan ganda di Wilayah perairan internasional.


Advertisement

3 comments

avatar

china cari gara2 di Natuna

avatar

nkri harga mati..
natuna adalah indonesia
indnesia tanpa natuna bukan indonesia..

avatar

Amerika ki malah manas manasin suasana ae....

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search