Kapal china yang melanggar dan mencuri ikan di kawasan indonesia tapi china salahkan Indonesia - Commando

- 11:18:00 AM
Hem .. Apa apaan ini ! Kapal Nelayan china yang melanggar dan kedapatan mencuri ikan di Perairan Natuna (Indonesia) tapi china malah menyalahkan Indonesia Karena Kapal Nelayan china di tembak TNI AL- Commando

C0MANDO.COM BEIJING CHINA - Dikabarkan Jika Bahwasannya Pemerintahan Negara Komunis China tidak hanya melakukan aksi Protes terkait dengan adanya aksi penembakan yang dilakukan oleh kapal perang negara Indonesia kepada kapal nelayan China yang diketahui memasuki perairan Natuna dan melakukan pencurian ikan di wilayah tersebut. Bahkan Parahnya China juga menuduh bahwa Indonesia lah yang salah akan hal ini.


Kapal china yang melanggar dan mencuri ikan di kawasan indonesia tapi china salahkan Indonesia - Commando
Kapal Nelayan china yang melanggar dan kedapatan sedang mencuri ikan di Perairan Natuna (Indonesia) tapi china malah menyalahkan Indonesia

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :

Penembakan yang dilakukan oleh kapal perang TNI Angkatan Laut Negara Republik Indonesia terhadap kapal nelayan China diketahui terjadi pada hari jum'at lalu di kawasan Natuna. Aksi Penembakan dilakukan oleh TNI Angkatan Laut ini Sendiri dilakukan bukan Tanpa Alasan Namun dikarenakan Kapal Nelayan China Tersebut kedapatan sedang melakukan pencurian ikan di kawasan indonesia (Perairan Natuna).



Diplomat perempuan asal China ini bersikeras jika peristiwa penembakan ini terjadi di wilayah perairan tradisional China, yang dimana telah diketahui bersama jika  CHINA telah mengklaim hampir seluruh wilayah Laut China Selatan.


Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search