Untungnya Ketahuan, Polisi Grebek Pesta Seks Siswa SMP Di Makasar - Commando

- 10:13:00 AM
Hadeuh Ada ada Saja Kelalukan Anak zaman sekarang, Untungnya udah Ke endus, Polisi Gerebek Pesta Seks Siswa SMP di Makassar - Commando

C0MANDO.COM- MAKASSAR - Anggota Reskrim Polsek Mamajang telah berhasil menggrebek pesta seks yang dilakukan siswa siswi Yang Di ketahui Masih SMP, di sebuah hotel kelas Melati di Daerah Makassar. Sedikitnya Ada empat pelaku yang berhasil diamankan.

Penggerebekan dilakukan oleh pihak kepolisian sekitar pukul 02.00 Wita, Pada Hari Selasa kemarin (24/5/2016). Dalam penggrebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan seorang pria dewasa berinisial WY (20) bersama dengan Tiga anak di bawah umur, yakni dua remaja pria RZ (15), IS (13) dan perempuan berinisial PU (13). Keempat pelaku merupakan warga Makassar.

Polisi Gerebek Pesta Seks Siswa SMP di Makassar
Polisi Gerebek Pesta Seks Siswa SMP di Makassar

Saat kamar hotel digeledah, oleh anggota Reskrim Polsek Mamajang, Pihak Kepolisian Berhasil menangkap basah RZ dan PU sedang berhubungan layaknya suami istri di dalam kamar mandi, sementara 2 lainnya tertangkap saat mereka sedang tidur-tiduran di kasur. Selain mengamankan keempat tersangka yang sedang melakukan pesta seks, polisi juga berhasil mengamankan seragam SMP miliki PU yang ditanggalkan di dalam kamar hotel.

Sebelumnya diketahui jika sebelum check in di hotel, 4 pelaku bertemu di Sebuah SMP di Makassar. Keempatnya sudah merencanakan akan melakukan pesta seks di hotel tersebut. Pada Saat mereka memasuki hotel, kebetulan ada salah seorang anggota Polsek Mamajang yang melihat gerak-gerik ketiga bocah ini.

Baca Juga Artikel Lainnya ;
Presiden Minta Harga Daring Sapi 80 Ribu, Kepala Pasar : Tak Realistis! - Commando
Jendral Gatot : Aseng Ingin Kuasai Indonesia karena Kaya Akan SDA, Mari Kita Bersatu!
inilah kondisi terakhir ketiga pembunuhan sadis enno tanggerang - Commando

Anggota Reskrim Polsek Mamajang Aiptu Ilyas pada wartawan menyebutkan masih melakukan pemeriksaan pada keempat pelaku dan melakukan pemanggilan pada ketiga orangtua yang masih tergolong anak bawah umur ini.

Hadeuh Ada ada Saja Kelalukan Anak zaman sekarang, Untungnya udah Ke endus, Polisi Gerebek Pesta Seks Siswa SMP di Makassar - Commando

Baca Berita Kriminal Lainnya :
Kasus Enno belum usai tapi sudah ada lagi eno yang lain dan bahkan lebih sadis ! - Commando
Menurut Survey Ratusan Ribu Orang Setuju Usulan MUI, Pembunuh Eno Layak Di hukum Mati ! Bagaimana Dengan anda ? - Commando

Sumber : Detik
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search