Serangan Pesawat Rusia Membunuh 23 Orang Di Kota Idlib Suriah - Commando

- 6:00:00 PM
Serangan Lewat Udara Yang di lancarkan Rusia menewaskan Sedikitnya 23 Orang di Kota Idlib Suriah 7 diantaranya adalah anak anak - Commando


C0MANDO.COM, SURIAH - Sedikitnya ada Sekitar 23 orang meninggal dunia dikarenakan serangan udara yang dilancarkan oleh Rusia di Kota Idlib, yang dikuasai pemberontak Suriah. Dan Diketahui Jika Serangan ini merupakan salah satu serangan yang terbesar di kota itu sejak berakhirnya gencatan senjata Bulan Februari lalu.

Serangan Lewat Udara Yang di lancarkan Rusia menewaskan Sedikitnya 23 Orang di Kota Idlib Suriah 7 diantaranya adalah anak anak - Commando
Kondisi Kota Idlib yang di serang Rusia

Menurut laporan lembaga Syrian Observatory for Human Rights, serangan udara yang dilancarkan oleh negara Rusia tersebut terjadi pada malam Senin (Tadi malam)(30/5) yang Target Utamanya adalah  sejumlah posisi militan di kota tersebut, salah satunya di dekat rumah sakit.

Namun Sayangnya Akibat Serangan yang dilancarkan Oleh Rusia ini Mengakibatkan Korban Jiwa sipil dan ditemukan Sedikitnya tujuh anak-anak Meninggal Akibat Serangan ini, kata direktur Obesevatory Rami Abdulrahman. Dan Ia Juga Memastikan Jika Jumlah korban tewas diperkirakan akan meningkat.

Para Petugas penyelamat berhasil menemukan beberapa korban yang selamat termasuk anak-anak di bawah tumpukan puing-puing gedung yang hancur akibat serangan ini. Pencarian Para Korban Sendiri dilakukan di malam hari.

Diketahui Jika Sebenarnya Kota dan provinsi Idlib ini adalah salah satu kawasan yang dikuasai oleh kelompok oposisi Suriah, termasuk Nusra Front yang berafiliasi dengan al-Qaidah.

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
China : Kapal yang Ditahan Indonesia Beroperasi Secara Legal - Commando
TNI Pasang Bendera Merah Putih di Funtasy Untuk Ingatkan Singapura dan Malaysia - Commando
Penjelasan Lengkap TNI AL Tentang KRI Patiunus yang Di Torpedo China Ternyata Hoax - Commando


Angkatan udara Rusia dikerahkan ke Suriah sejak tahun lalu untuk mendukung rezim Suriah dalam perang dengan pemberontak yang berusaha menggulingkan Bashar al-Assad. (den)
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search