Polantas ini Bersihkan Saluran Air Agar Tak Banjir bikin bangga natizen - Commando

- 1:57:00 PM
Aksi Seorang Polisi Lalu lintas yang bersihkan saluran air saat hujan agar tak terjadi banjir ini bikin kagum Natizen Facebook - Commando

C0MANDO.COM - Aksi polantas (Polisi Lalu Lintas) Yang membersihkan saluran air agar tak terjadi banjir ini bikin kagum.

Banjir seakan sudah menjadi hal yang sering terjadi bagi semua orang. Banjir Sendiri Tak hanya menghambat aktivitas Sehari Hari, Namun juga dapat merusak harta benda. Sebagian besar banjir sendiri disebabkan oleh saluran air yang dangkal, atau Mampet Karena Sampah.

Dan Ada Aksi yang sangat Patut Di Contoh Nihh Salah Satunya adalah Aksi Pak Polisi yang satu ini Beliau tak mau membiarkan genangan air terus menghantui para pengendara. Dengan menaikkan celananya, beliau mengangkat  batu dan Sampah Sampah yang menutupi Saluran Air Di Bahu Jalan. Dengan Menyingkirkan sampah sampah Tersebut Air yang sempat menggenang ini pun lambat laun kembali menjadi surut.


Aksinya ini berhasil terekam dalam video berdurasi kurang lebih dari 2 menit dan yang diunggah oleh seorang pengguna Faebook Made Sukarda di Fanpage Humas Polda Metro Jaya, Pada Rabu Kemarin (18/5). Dia berjalan mondar mandir untuk memastikan air bisa mengalir dengan lancar.


Baca Juga :
Nilai tukar Rupiah merosot ke lagi sampe Rp 13.471 per USD - Commando
Sadis Ternyata Enno Sempat minta ampun saat dimasuki gagang pacul di ... - Commando
Utang Negara Naik 80% Sampe 316 Milyar Dollar, BI : Masih Aman - COMMANDO
Sebut siyono sebagai Hak Azasi Monyet kini Ruhut Akan Disidang MKD DPR-RI - Commando
Pengakuan Pembunuh, Awalnya Cari Pisau Tapi Temukan Pacul - Commando


Meski demikian, situasi lalu lintas tidak begitu ramai saat itu. Tidak diketahui di daerah mana video ini direkam, namun aksi polisi tersebut mendapat apresiasi positif dari para pengguna Facebook.


Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search