Media Filipina Beritakan Peran Kivlan Zein Dalam Pembebasan sandera bukan si brewok - Naon Wae News

- 4:19:00 PM
Hahaha Media Asing Mana Mungkin Bohong, Media Filipina Beritakan Peran Kivlan Zein dalam Pembebasan Tawanan Dan Tak Sebut Si Brewok sedikitpun - Naon WAE News - 

Naon WAE News - Filiphina - Laman Berita Harian ‘Mindano Exminer’ edisi Kamis 12 Mei 2016 dan ditayangkan pada pukul 06:48 waktu setempat, telah berhasil menuliskan sebuah artikel yang berjudul ‘Sayyaf frees 4 Indon sailor in Philillines’ (Abu Sayyaf bebaskan 4 Pelaut Indonesia di Filipina)

Berita Tersebut Ditulis oleh seorang jurnalis bernama "Ely Dumaboc" Dalam Artikel tersebut ia mencetitakan tentang pembebasan sandera pelaut Indonesia yang di bajak dan di tangkap oleh kelompok Abu Sayaf di Filipina, dan peran Kivlan Zein memang tak bisa dianggap sebelah mata.

Dalam Artikel tersebut banyak menepis kesimpang-siuran Informasi mengenai Pembebasan Sandera dikarenakan banyak sekali pihak-pihak yang menyatakan berjasa dalam negosiasi pembebasan sandera. Dan Parahnya Klaim yang lakukan oleh pihak-pihak tersebut ladang dijadikan bahan pencitraan politik bagi mereka tak tak sedikit yang bukannya mendapat pujian malah menjadi bahan olok olokan natizen.

Hahaha Media Asing Mana Mungkin Bohong, Media Filipina Beritakan Peran Kivlan Zein dalam Pembebasan Tawanan Dan Tak Sebut Si Brewok sedikitpun - Naon WAE News
Media Filipina Beritakan Peran Kivlan Zein dalam Pembebasan Tawanan - Naon WAE News 

Dan Dibawah ini adalah ISI kupasan artikel yang mereka tulis dan sudah di terjemahkan dalam Bahasa Indonesia.


Media Filipina Beritakan Peran Kivlan Zein dalam Pembebasan Tawanan - Naon WAE News 

Dalam Artikel Di atas Sangat Jelas jika peran yang sangat berpengaruh dalam pembebasan Sandera adalah Kivlan Zein bukan yang lainnya !! Bagaimana Pendapat Anda ?


Baca Juga Berita Lainnya :
Saksi Hidup yang menyaksikan langsung kekejaman PKI - Naon Wae News
Kapolda Sulsel : Pelaku Penyebaran Atribut PKI bisa Di Hukum Mati - Naon Wae News
Panglima TNI Gatot Nurmantyo : Kami dan Polri Sadar Tak Mau Lagi Diobok-obok Siapapun !
Setelah tertangkap Pria ini mengaku tak sadar pake kaos PKI - Naon Wae News

Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search