Mantap Pasukan Afghanistan Pukul Mundur Militan Taliban - Naon Wae News

- 10:41:00 AM
Mantap Pasukan Afghanistan telah berhasil Pukul Mundur militan Taliban di salah Satu Kota terpenting di afghanistan - Naon Wae News-

Naon Wae News - Afghanistan - Gerak maju kelompok militan Taliban ke salah satu kota penting di wilayah utara telah berhasil digagalkan dengan korban besar di pihak taliban. Hal ini di klaim dari pasukan keamanan Afghanistan.

Pasukan keamanan Afghanistan sendiri menyatakan bahwasannya pada hari Minggu mereka telah berhasil menghentikan serangan yang di lakukan oleh taliban tadi malam yang bertempat di satu kota penting di utara dan yang menimbulkan banyak kerugian di pihak taliban.

Mantap Pasukan Afghanistan telah berhasil Pukul Mundur militan Taliban di salah Satu Kota terpenting di afghanistan - Naon Wae News
Pasukan Afghanistan telah berhasil Pukul Mundur militan Taliban di salah Satu Kota terpenting di afghanistan


Baca Juga Berita Lainnya :
Dengan Tegas Presiden Larang TNI/POLRI Sweeping Atribut PKI - Naon WAE News
Dianggap Penuh Propaganda Film G30S PKI tak perlu lagi di putar - naon wae news
PKI Bukan Korban Tapi Pelaku Sudah 4x kudeta dan mau diulang lagi ? Naon Wae News

Pertempuran tersebut terjadi wi wilayah pinggir kota Pul-e-Khumri, ibukota provinsi Baghlan, Pertempuran sendiri terjadi ketika Taliban berhasil menguasai beberapa desa dan pos pos keamanan terpencil.

Akibat Pertempuran tersebut untuk sementara menutup jalan raya utama yang menghubungkan ibukota nasional Kabul dengan 8 provinsi lainnya di kawasan utara termasuk negara-negara tetangga.

Namun informasi mengenai Kalahnya Militan Taliban ini langsung di bantah oleh Seorang juru bicara Taliban dalam pernyataan yang dikirim kepada wartawan dengan tegas mereka membantah klaim pemerintah dan menuduh pemerintah Afghanistan lah yang kalah dan berusaha menyembunyikan

 “kekalahan dan korban”melalui propaganda demikian.

dalam beberapa bulan terakhir militan taliban telah berhasil merebut beberapa wilayah di bagian-bagian Jalan Lingkar sepanjang lebih dari 2.000 mil, yang dimana wilayah yang di kuasai militan taliban tersebut adalah akses utama yang menghubungkan pusat-pusat utama penduduk Afghanistan. Bahkan Pepeprangan yang terjadi di wilayah tersebut sering kali memutuskan lalu lintas.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search