Mampus Lu karena selfie pake kaos PKI Bocah ini dicomot tentara - Naon WAE NEWS

- 12:44:00 PM
Hahaha ... GARA GARA Selfie Dengan Memakain Kaus Palu Arit PKI, Kini Pemuda tersebut Berurusan dengan Tentara - NAON Wae News

Hahaha Mampus karena Pakai Kaos Lambang PKI Pemuda ini kini berurusan dengan tentara

Baca Berita Terkini Lainnya :
Tak Punya malu 12 pemerkosa yuyun ajukan pembelaan terkait hukuman yang menjeratnya
Bonek Kembali Beringas Di Jembatan Suramadu - Naon Wae News
Kronologi Pemerkosaan yuyun oleh 14 pemuda di bengkulu
Astagfirullah Karena Ekomoni Makin Terpuruk keluarga ini makan Daun untuk bertahan hidup
Orangtua Pemerkosa Yuyun pun Bisa Dipenjarakan - Naon Wae News

Naon Wae News - Banyak Tingkah Sih, Dikarenakan Banyak gaya dan selfie dengan mengenakan kaus merah yang bergambar palu arit (PKI), Kini Agus Faisal Harus berurusan dengan tentara. Menurut Informasi Yang Kami Dapat Identitas Pemuda ini adlah berusia 22 tahun Dan Pemuda ini Tinggal Di Desa Bontoloe, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, dan saat ini ia tengah diperiksa Unit Intel Kodim 1426/ Takalar pada Kamis 5 Mei 2016.

Pada Awalnya, Anggota Dari Serka Ryckye anggota Kodim 1426/Takalar tengah melintas di Lapangan Makkattang Karaeng Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Takalar. Beliau melihat ada 3 orang pemuda sedang asyik berfoto (selfie). Dan Salah Seorang dari ketiga pemuda ini ada yang mengenakan kaus warna merah yang berlambang palu arit.

Melihat gambar tersebut, Lantas Serka Ryckye kaget bukan kepalang dan langsung berkoordinasi dengan Serka Syamsuddin yang juga anggota Kodim Takakar.

Kedua tentara ini selanjutnya membuntuti pemuda yang mengenakan baju berlogo Partai Komunis Indonesia (PKI) itu hingga di depan RSUD Padjonga Daeng Ngalle, Takalar.

Tepat di depan RSUD Padjonga Daeng Ngalle, pemuda berkaus palu arit itu langsung ditangkap oleh Serka Syamsuddin dan Serka Ryckye. Keduanya langsung menggiring Agus ke ruang staf intel Kodim 1426/Takalar untuk dimintai keterangan.

"Saat ini pemuda itu, Muhammad Agus Faisal sementara dimintai keterangan di ruang staf intel Kodim 1426/Takalar," ucap Serka Syamsuddin.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search