Kasus Enno belum usai tapi sudah ada lagi eno yang lain dan bahkan lebih sadis ! - Commando

- 7:49:00 PM
Astagfirullah .. Sebobrok inikah sebagian anak bangsa sekarang ini, kasus eno belum selesai dan kini muncul lagi kasus baru, karena menolak melakukan hal terlarang wanita ini diperkosa dan dibunuh pacarnya dengan memasukan bambu kedalam Organ Vital nya - Commando

C0MANDO.COM - Biadab Mungkin ini Perkataan yang sangat Pantas Dilayangkan kepada para pelaku pemerkosaan dan pembunuhan sadis yang tak punya rasa kasihan terhadap korban. Setelah beberapa waktu lalu kami memberitakan tentang kisah enno, Seorang gadis muda yang diperkosa 3 remaja dan dibunuh dengan memasukan gagang pacul ke vagin*nya dan sekarang muncul lagi kasus baru dan lebih sadis dari enno, karena kali ini yang dimasukan bukan lagi gagang pacul akan tetapi dimasuki bambu yang pasti merenggut nyawa gadis ini dan gadis ini ditemukan tergeletak diperkebunan tebu milik seorang warga di desa branjangan.
 karena menolak melakukan hal terlarang wanita ini diperkosa dan dibunuh pacarnya dengan memasukan bambu kedalam Organ Vital nya - Commando

Menurut keterengan saksi yang berhasil kami himpun, Saksi mengaku sempat syok saat melihat mayat korban dikarenakan ia melihat bambu panjang yang menusuk dibagian intim mayat tersebut. Menurut keterrangan dari pihak kepolisian jika ternyata mayat gadis ini merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Pelaku Pemerkosa dan Pembunuh sadis dengan memasukan bambu kedalam kemaluan wanita ini berhasil ditangkap Dalam Waktu 24jam.

Hanya dalam waktu kurang dari 1x24 jam setelah ditemukannya jenazah malang ini di sebuah kebun tebu milik warga polisi berhasil meringkus pelaku pemerkosa dan pembunuhan sadis dengan bambu ini yang tidak lain adalah pacar dari korban sendiri.

Pelaku berhasil ditangkap pihak kepolisian di kost-kostanya tempat dia tinggal. Menurut keterangan polisi motip utama tersangka menghabisi nyawa korban adalah dikarenakan pelaku merasa sakit hati dikarenakan korban tidak mau diajak berhubungan badan.
 karena menolak melakukan hal terlarang wanita ini diperkosa dan dibunuh pacarnya dengan memasukan bambu kedalam Organ Vital nya - Commando

Baca Juga Berita Lainnya Yang Kami rekomendasikan :
Saat ini Polisi Tengah Menyelidiki Ledakan Di Slipi - Commando
462 Pengendara Ditilang saat Operasi Patuh Toba karena tak pake helm - Commando
Setujukah Kalian ? Luhut: Larangan Kajian Komunisme Batasi Kecerdasan Masyarakat - commando

Kejadian ini bermula ketika pelaku membawa korban untuk jalan-jalan di kawasan desa branjangan, ditengah perjalanan di sebuah perkebunan tebu pelaku malah memperkosa korban dengan sadis sebelum akhirnya dibunuh.
lebih sadisnya pelaku juga ternyata merekam saat dia memperkosa dan membunuh pelaku dengan sadis.

Sekarang pelaku harus berurusan dengan polisi dan harus mempertanggung jawabkan perbuatanya, sedangkan keluarga korban syok karena tidak percaya pacar korbanlah yang membunuh.
Advertisement

4 comments

avatar

Sudah saatnya penjatuhan hukuman mati bagi pelaku pemerkosaan baik yang disertai pembunuhan maupun tidak

avatar

Jika hukumannya tidak di perberat, maka kasus yang seperti ini akan terus bertambah......

avatar

Qisas itu melindungi kehidupan. Begitulah Allah SWT menerangkan. Sementara para pemangku kebijakan memikirkan HAM korban terus berjatuhan. terapkan qisas

avatar

Binatang harus diperlakukan seperti binatang

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search