Jenderal Gatot Nurmantyo : Munculnya Isu PKI Harus Diwaspadai, Bisa Jadi Itu Adu Domba - Commando

- 4:14:00 PM
Panglima TNI: Munculnya Isu PKI Harus Diwaspadai, Bisa Jadi Itu Adu Domba - Commando

C0MANDO.COM - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo Menyatakan Dengan Tegas jika bahwasannya jika isu tentang bangkitnya kembali Partai Komunis Indonesia atau lebih dikenal dengan nama PKI sangat perlu diwaspadai karena menurutnya Bangkitnya PKI ini bisa saja memecah belah bangsa. Panglima TNI Jendral Gatot Nurmayantyo  berharap jika hal tersebut jangan sampai kembali terjadi di negara indonesia karena sudah menjadi bagian dari masa lalu.


Panglima TNI: Munculnya Isu PKI Harus Diwaspadai, Bisa Jadi Itu Adu Domba - Commando


Baca Juga Artikel Lainnya :
Komandan Kokam : Dibawa Densus 88 Terbunuh, Disandera Abu Sayyaf Selamat - Commando
Ada Pihak yang desak Jokowi Pecat Anggota TNI Yang Razia Buku PKI - Commando
Media Filipina Beritakan Peran Kivlan Zein Dalam Pembebasan sandera - Commando
Pindad Lakukan Uji Senjata Khusus Untuk Operasi Militer - Commando



Menurut Jendral Gatot  jika apa yang pernah terjadi di masa lalu hanya dapat dianggap sebagai sebuah peringatan agar hal masa kelam di masa lalu tak lagi terjadi di masa kini. Dan Jendral Sendiri Berharap agar masyarakat indonesia dapat lebih bersatu agar tak mudah di pecah belah.

 "Yang dilakukan kita semuanya, mari kita wujudkan persatuan. Itu udah masa lalu sebagai peringatan supaya tak terjadi lagi di masa kini," paparnya.


Sedangkan saat ditanya jika kelompok tersebut benar muncul, menurutnya hal itu sudah ada Undang-Undang yang mengatur. Maka siapapun yang diduga menyebarluaskan paham ataupun atribut PKI akan ditindak tegas.

"Untuk diketahui bersama apa yang pernah disampaikan Kapolri, bahwa itu melanggar UU, TAP MPR Nomor 25 Tahun 1966 dan UU Nomor 27 Tahun 1999."

Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search