Iran Ancam Akan Hancurkan Israel Dalam Tempo 8 Menit - Commando

- 6:42:00 PM
Wahh ada apa nih sampe sampe Iran Ancam akan Ratakan Israel dalam 8 Menit - Commando

C0MANDO.COM - IRAN - Mengejutkan Sebuah Ancaman Terlontar dari Seorang petinggi militer Iran, yang cukup menggetarkan nyali Israel. Saat ini Banyak Pihak yang mengetahui jika saat ini semakin berkembangnya teknologi rudal balistik Iran yang bisa menjangkau Israel, Iran meminta agar israel hati hati karena kapanpun Iran Bisa meluluhlantahkan Israel hanya dalam 8 menit.

Pernyataan ini Langsung disampaikan oleh komandan senior militer Iran. Bahkan ancamannya oun tak tanggung tanggung, Komandan Militer Iran Ini juga Mengklaim Mampu Menghancurkan ISRAEL Dalam Waktu Kurang dari 8 Mnit wah.

Wahh ada apa nih sampe sampe Iran Ancam akan Ratakan Israel dalam 8 Menit - Commando
Iran Ancam akan Ratakan Israel dalam 8 Menit - Commando

Wahh ada apa nih sampe sampe Iran Ancam akan Ratakan Israel dalam 8 Menit - Commando


Memangnya siapa sih Komandan Militer Iran ini ? Penasaran ? Nama Nya Tak Lain adalah Komandan Ali Khamenei. Sosok Khamenei yang menjadi pemimpin tinggi Syiah Iran, telah berulang kali mengancam akan memusnahkan Israel. Pada September lalu, ia bahkan mengatakan bahwa Israel tak akan ada lagi dalam waktu 25 tahun mendatang.

Namun Pernyataan Khamenei sangat berbeda dengan sikap yang ditunjukkan presiden Iran saat ini, Hassan Rouhani. Beberapa pernyataan Rouhani lebih menenangkan untuk Israel.

Iran saat ini telah menyetujui beberapa kesepakatan tentang nuklir, atas desakan dari banyak negara di dunia. Namun untuk ujicoba rudal balistik, tidak termasuk dalam perjanjian tersebut.

Baca Juga Artikel Lainnya :
 Pemerintah Impor Daging 10 ribu Ton Sebelum Ramadhan - Commando
Tak Terima Ditilang pengendara Motor ini malah nonjok Polisi ! - Commando
Kisah Bripka Seladi Polisi Yang nyambi jadi pemulung harus jadi Perhatian Negara - Commando

Amerika Serikat telah menjatuhkan sanksi, setelah Iran berhasil melakukan ujicoba rudal balistik yang diyakini mampu mencapai Israel. Atas pernyataan terbaru Iran ini, belum ada tanggapan dari pihak Israel.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search