Diperkosa Tetangga Hingga Hamil Pas Ketahuan warga keluarganya diusir dan kini tinggal di kandang bebek - Commando

- 9:00:00 AM
Diperkosa Tetangga Hingga Hamil Pas Ketahuan warga keluarganya Malah diusir dan kini tinggal di kandang bebek - Commando

C0MANDO.COM - Jawa Timur - Sangat Malang Nasib Seorang gadis berusia 14 tahun, di Daerah Trompi Asri 2, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Hidupnya sangat amat mengenaskan Diketahui. Gadis yang diketahui berinisal IN, Yang Menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh warga sekitar dekat rumahnya.

Akibat Dari Pemerkosaan Tersebut Yang telah terjadi sekitar bulan Agustus tahun 2015 Lalu, Kini Gadis Malang ini Tengah hamil delapan bulan. Bahkan, Nasib Malang yang IN Alami Tak Hanya Smpai disini, dia dan keluarganya harus menanggung beban yang lebih berat, yakni diusir dari tempat tinggal kontrakannya. Dan Kini IN Dan Keluarganya, harus tinggal di Sebuah kandang bebek milik Zainul, seorang warga berbaik hati memberikan bantuan pada keluarga IN.
Diperkosa Tetangga Hingga Hamil Pas Ketahuan warga keluarganya diusir dan kini tinggal di kandang bebek - Commando
Diperkosa hingga hamil, ABG diusir dan tinggal di kandang bebek


Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Demo Rakyat Jakarta Anti Ahok Semakin Beringas - Commando
Kompak Kapolri Sebut TNI Boleh Tangkap Orang Beratribut PKI - Commando
Di Informasikan Jika Pemimpin Taliban Afghanistan Diduga Tewas - Commando
Innalilahi Gunung Sinabung Kembali Meletus - Commando


Kasus pencabulan yang dialami IN pun Sekarang telah sampai didengar oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, melihat kondisi tempat tinggal di kandang bebek.Kini IN Dan Keluarganya  menjadi perhatian khusus Bagi Pemerintah.


Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search