Bonek Kembali Beringas Di Jembatan Suramadu - Naon Wae News

- 8:29:00 AM
Tersiar Kabar Jika Bahwasannya Bonek Mulai Beringas dan memaksa keluar Pengemudi Mobil Di Jembatan Suramadu  - Naon Wae News 

Ratusan orang dari suporter Bonek melakukan aksi sweeping Di Area Jembatan Suramadu kepada kendaraan bermotor dengan nopol N pada Hari, Kamis malam (6/5). Aksi tersebut dilakukan dikarenakan tersebar berita Jika Bahwasannya Rombongan Dari Aremania akan menyaksikan langsung pertandingan sepak bola antara Arema VS Madura United.

Naon Wae News - SURABAYA – Kerusuhan terjadi di jembatan tol Suramadu, pada hari Kamis malam (5/5). yang dimana saat itu Ratusan Orang yang Mengaku Bonek Mania ini berhasil menduduki pintu gerbang jembatan suramadu. Tak Hanya sampai disitu Para Bonek Juga Menggelar Aksi Sweeping kesemua kendaraan berplat Nomor N (Malang) Dan B (Jakarta) yang mereka curigai sebagai kendaraan yang di tumpangi para suporter Aremania.

Aksi ini Sendiri Mereka Lakukan Dengan Tujuan Untuk mencegah masuk para aremania terkait dengan pertandingan sepak bola nasional antara tuan rumah Madura United dan Arema Cronus dalam laga Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di Gelora Bangkalan, Jumat (6/5) pukul 21.00.
Tersiar Kabar Jika Bahwasannya Bonek Mulai Beringas dan memaksa keluar Pengemudi Mobil Di Jembatan Suramadu  - Naon Wae News
Tersiar Kabar Jika Bahwasannya Bonek Mulai Beringas dan memaksa keluar Pengemudi Mobil Di Jembatan Suramadu  - Naon Wae News 

Baca Berita Lainnya Yang Kami rekomendasikan :
Mentri Puan Tak Mengetahui Kasus Yuyun dan ini Tanggapan Fadli Zon - Naon Wae News
Mantap Ternyata Orangtua Pemerkosa Dan Pembunuh Yuyun pun Bisa Dipenjarakan

Siapkan Tisu sebelum Baca, NAMA SAYA YUYUN - NAON WAE NEWS
Ekomoni Makin Terpuruk keluarga ini makan Daun untuk bertahan hidup - Naon Wae News
Kronologi Lengkap Pemerkosaan yuyun oleh 14 pemuda di bengkulu - Naon wae News
Detik Detik Kota ALEPPO Suriah yang di serang Rezim Bashar - Naon Wae News

Namun sangat disayangkan dikarenakan aksi mereka ini menjadi anarkis dan sempat terjadi kerusuhan pada saat Supporter Bonek tak hanya menyasar kendaraan berplat N. Namun, hampir semua jenis kendaraan bermotor terutama mobil mobil pribadi yang kacanya tertutup digedor dan mereka dipaksa untuk membuka kaca jendela nya untuk memeriksa semua penumpang di dalamnya.

Dan Disayangankan juga menurut sumber yang kami dapat jika aksi yang dilakukan bonek mania ini tak hanya mencegah kendaraan, namun juga merusak fasilitas jembatan suramadu.

Dari Sumber lain yang kami himpun dari salah satu media informasi Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jika pergerakan Para Supporter Bonek Sebenarnya sudah terjadi semenjak kamis siang. Tanpa diketahui arahnya, ratusan Bonek yang mayoritas masih ABG itu turun ke area pintu masuk tol Suramadu arah ke Madura sekitar 50 meter dari pintu loket masuk tol dan langsung melakukan penghadangan.

Ratusan massa yang telah menduduki tol itu kemudian melakukan penggeledahan paksa kepada setiap mobil yang hendak menuju Madura di setiap pintu masuk loket. "Keluar! Ayo keluar!" teriakan para bonek.

Mengetahui kejadian ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Arnapi dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Iman Sumantri bersama anggotanya langsung turun ke lokasi untuk meredam aksi anarkis tersebut.

Arnapi dan Iman tampak berupaya melakukan pendekatan persuasif kepada massa Bonek agar mau membubarkan diri.

Namun, ratusan massa yang datang secara sporadis enggan membubarkan diri. Sebaliknya, massa malah melakukan perusakan terhadap beberapa fasilitas dan barang-barang yang berada di sekitar loket tol.

Tak kurang kaca loket dan pagar pembatas lajur tol dan cone-cone plastik pembatas jalan pecah berantakan. Bahkan, petugas loket tol sampai kabur dari posnya untuk menyelamatkan diri. (psy/sar/jay)

Sumber : jpnn
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search