Astagfirrulah Kejam ! Balita 2,5 thn diperkosa dan dibunuh - Commando

- 10:37:00 AM
Ngeri !! Balita 2.5 Tahun Diperkosa Budiansyah Dan Dibekap Bantal Sampai Meninggal Dunia - Commando

C0MANDO.COM, CIBUNGBULANG - Hukuman Mati Mungkin itu adalah Hukuman Yang sangat amat cocok dan pas untuk para pelaku pemerkosaan dan pembunuhan sadis yang sekarang ini seringkali terjadi di hampir semua wilayah Negara Republik Indonesia. Setelah Sebelumnya Ada Kasus Enno Yang Di bunuh Pacar Dan 2 Rekan Korban Kini Ada Lagi Yang Lebih Sadis, Yakni Budi, Dia Tega Memperkosa Anak Balita Umur 2.5 Tahun Dan Membekapnya dengan bantak sampai akhirnya balita malang ini ditemukan Tewas mengenaskan.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Auliya Djabar menyatakan jika bahwasannya telah ditemukan, dari hasil visum korban pemerkosaan ini meninggal akibat kehabisan nafas dikarenakan balita ini dibekap oleh pelaku menggunakan bantal.

Ngeri !! Balita 2.5 Tahun Diperkosa Budiansyah Dan Dibekap Bantal Sampai Meninggal Dunia - Commando
Wajah Pelaku Pemerkosa dan Pembunuh balita

Sadisnya Bukan Hanya itu, tapi ternyata pelaku juga membenturkan kepala korban dikamar mandi karena korban berontak saat disetubihi Buktinya Telah ditemukan luka bagian kepala belakang korban juga ditemukan bekas benturan.



Setelah itu, korban yang masih balita ini dibawa ke kamar pelaku untuk kembali disetubuhi.



Baca Juga Berita Lainnya :
Kivlan Zen, Metro TV Dan Tempo Adalah Corong Komunis ! - Commando
Kasus Enno belum usai tapi sudah ada lagi eno yang lain dan bahkan lebih sadis ! - Commando
Hayu Ikut Isi Petisi ini, Memelihara Jenggot adalah bagian Ibadah Dalam Islam - Commando

Telah Di kabarkan sebelumnya jika pelaku Budiansyah (26) pembunuh balita, Laila Nurhidayah (2,5) telah memperagakan 71 adegan dalam rekonstruksi yang digelar Polres Bogor di rumahnya di Kampung Pabuaran Tonggoh, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis (26/5/2016).
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search