Apa yang akan kalian Lakukan Jika bertemu pembunuh enno ? - Commando

- 12:42:00 PM
C0MANDO.COM - inilah ketiga wajah pelaku pemerkosa dan pembunuh enno dengan menggunakan gagang pacul yang di tancapkan ke kemaluan - Commando
Menurut Hasil Autopsi diketahui Jika Ternyata 90% lebih Gagang Cangkul Masuk Hingga Merobek Paru paru Eno Farihah - Kejam Nya - Commando

C0MANDO.COM - Tanggerang - Sebelum jenazah Enno Korban pemerkosaan dan Pembunuhan sadis oleh 3 orang anak muda dengan menggunakan Gagang Pacul Sebelum di autopsi, diperkirakan jika gagang cangkul dengan panjang 65 cm yang ditancapkan oleh para pelaku ke kelamin Eno sedalam 30 cm. Namun Setelah Di Autopsi Ternyata hasil yang didapatkan lebih sadis dari pada yang diperkirakan, Sampai Sampai Polda Metro Jaya Menyebut Jika Hasil Autopsi Jasad Enno Farihah ini sangat amat mengerikan Selain menderita luka sangat parah akibat organ vitalnya dimasukkan cangkul oleh para pelaku pembunuhan sadis tersebut.
Wajah 3 Pelaku Pembunuh ENNO
Menurut Sumber Yang Kami Dapatnya Jika Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengungkapkan, Jika Bahwasannya berdasarkan Dengan hasil autopsi luka yang dialami Enno sangat parah. Di pemeriksaan luar, ditemukan luka terbuka pada pipi kanan, memar pada bibir atas dan bawah, luka lecet pada leher, luka terbuka dan pendarahan pada kelamin korban akibat benda tumpul, luka lecet dada kiri kanan, serta luka gigitan di bagian dada korban.

Tak itu saja, luka dalam pun lebih parah karena tulang leher gadis cantik tersebut patah dihantam gagang cangkul. Kemudian, luka pipi dan rahang korban akibat ditusuk garpu.



Baca Juga Artikel Lainnya :
Ahok, Kalo Cuma Buku/Atribut Komunis Jangan Ditangkap, Demokrasi Kan Bebas - Commando
Kompak Kapolri Sebut TNI Boleh Tangkap Orang Beratribut PKI - Commando
Juara Lagi! Tim penembak TNI Angkatan Darat Kalahkan Tentara Australia, Inggris, & AS
Jenderal Gatot Nurmantyo : Munculnya Isu PKI Harus Diwaspadai, Bisa Jadi Itu Adu Domba - Commando


Krishna Murti menambahkan, jika menurut Hasil visum sebelum enno dicangkul oleh ketiga tersangka RAR alias Arif, RAI alias Alim, dan IH alias Imam keadaan Enno pada saat itu masih dalam kondisi hidup. Berdasarkan olah TKP gabungan dari Polsek Tekuk Naga, Polres Kota Tangerang, dan Polda Metro Jaya ditemukan sejumlah barang bukti berupa jejak kaki yang signifikan, bekas DNA, handphone, cangkul, pakaian, dan garpu.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search