Ahok, Kalo Cuma Buku/Atribut Komunis Jangan Ditangkap, Demokrasi Kan Bebas - Commando

- 9:36:00 AM
Emangnya ini negara Milik Nenek Moyang Lu apa sampe sampe ahok bilang, : Ahok, Kalau Cuma Sekedar Buku/Atribut Komunis Jangan Ditangkap, Demokrasi Kan Bebas Commando -

C0MANDO.COM - Jakarta - Saat Saat ini Negara Republik Indonesia Tengah dihebohkan dengan banyaknya penggunaan atribut Palu Arit Partai Komunis Indonesia (PKI) Di Mulai Dari Pin, Kaos, Buku-buku, Hal ini menyebabkan para penegak hukum bertindak tegas dengan menyita atribut atribut partai terlarang tersebut.

Kalau cuma sekedar itu (buku) kan, sekarang kita alat demokrasi kan bebas," kata Ahok
Ini Kata Ahok soal Atribut Komunis

Menganggapi Hal ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Berpendapat, Jika seharusnya Penyebar Paham Ekstreme nya yang harus di tidak tegas oleh aparat keamanan bukan pengguna atributnya yang ditangkap.

Hal Tersebut Dinyatakan Ahok setelah adanya isu pembagian ratusan ribu kaus merah Lambang palu-arit (PKI).Sebuah buku yang diduga berbau paham komunis juga ditemukan pekan lalu di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur. Buku berjudul Palu Arit di Ladang Tebu itu disita aparat Komando Distrik Militer (Kodim) Jakarta Timur.

Kalau cuma sekedar itu (buku) kan, sekarang kita alat demokrasi kan bebas," kata Ahok


Namun ahok juga mengakui jika bahwasannya terkadang sulit membuktikan jika penyebaran buku-buku PKI tersebut bermotif jahat Ataupun Tidak Dikarenakan di era demokrasi seperti ini banyak alat peraga untuk mensosialisasikan paham sebuah organisasi.

Kalau cuma sekedar itu (buku) kan, sekarang kita alat demokrasi kan bebas," kata Ahok


Sementara itu, Tak Sedikit Aparat kepolisian dan TNI di sejumlah daerah yang terus gencar melakukan penangkapan terhadap orang-orang yang mengenakan atribut PKI Baik Itu KAOS Ataupun buku buku yang dinilai mengarah pada paham komunis.

Ditambah, kegiatan diskusi juga dilarang. Pasalnya, hal tersebut dinilai menghidupkan kembali paham komunis.

Sumber : Tribun

Baca Juga Artikel Lainnya :
Jenderal Gatot : Munculnya Isu PKI Harus Diwaspadai, Bisa Jadi Itu Adu Domba - Commando
Pindad Lakukan Uji Senjata Khusus Untuk Operasi Militer - Commando
Pengakuan Pembunuh, Awalnya Cari Pisau Tapi Temukan Pacul - Commando
Juara Lagi! Tim penembak TNI Angkatan Darat Kalahkan Tentara Australia, Inggris, & AS - Commando


Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search