Waw fantastis harga Ayam Cemani di Amerika Bisa sampe 2.500 US$ - naon wae news

- 11:39:00 AM
Informasi Harga Ayam Cemani di Luar Negeri sangat Fantastis - Naon Wae News -
Tahukah Kamu Jika salah satu hewan langka asal Jawa Tengah Indonesia telah ada yang telah banyak di kenal dan bahkan ketenarannya telah mendunia dan bahkan memiliki  Harga yang tak murah alias mahal harganya, Hal ini dikarenakan bentuk fisiknya yang benar benar unik dan tentunya sangat beda dengan varian ayam lainnya. Tubuh ayam Cemani ini seluruhnya berwarna hitam, Pokoknya 100% Hitam baik dilihat dari segi bulu, daging, maupun organ dalam lainnya pun berwarna hitam.

Berikut ini adalah Contoh Gambar Ayam Cemani Yang ada di Indonesia

Waw fantastis harga Ayam Cemani di Amerika Bisa sampe 2.500 US$

Harga Ayam Cemani di Luar Negeri sangat Fantastis - Naon Wae News
Kondisi Ayam Cemani Setelah di potong
Baca Juga Berita Lainnya :
Keajaiban Sedekah Karena ALLAH - Naon Wae News
Kumpulan Meme Meme Kocak Terkait Kasus Korupsi Ahok RS Sumber Waras - Naon Wae News

Ayam cemani konon sudah banyak dimanfaatkan selama berabad-abad untuk tujuan religius dan hal hal yang berbau mistis. Hewan ini pertama kali diimpor ke Eropa pada tahun 1998 oleh peternak Belanda, Jan Steverink. Warna hitamnya berasal dari adanya kelebihan pigmentasi dari jaringan, yang disebabkan oleh  kondisi genetika yang sekarang dikenal dengan nama fibromelanosis. Gen ini juga ditemukan di beberapa keturunan unggas hitam lainnya.

Untuk beratnya sendiri, ayam cemani jantan mempunyai berat badan sekitar sekitar 2-2,5 kg, sedangkan untuk tipe betina ukuran berat badannnya sekitar 1,5-2 kg. Warna telur ayam cemani pada umum nya adalah berwarna krem, dengan sedikit sentuhan warna merah muda. karena keunikannya, ini lah yang menyebabkan ayam ini memliki harga yang fantastis mahal dan perlu kawan ketahui jika Di Amerika Serikat saja, harganya ayam cemani ini bisa tembus sampai harga kurang lebih nya $ 2.500.per Ekor Wah wah wahh Bisa kaya mendadak nih jika buka peternakan ayam cemani disana wkwkwk
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search