Update kondisi ust. Abu bakar Baasyir (hafizahullah)

- 4:34:00 PM
Update terbaru kondisi ust. Abu bakar Baasyir (hafizahullah) Solo 19 April 2016 - Naon wae news
Update terbaru kondisi ust. Abu bakar Baasyir (hafizahullah) Solo 19 April 2016 - Naon wae news
Update terbaru kondisi ust. Abu bakar Baasyir (hafizahullah) Solo 19 April 2016 - Naon wae news

Baca Juga Berita Lainnya :
Benarkan Penggusuran di luar batang merupakan upaya penghapusan sejarah leluhur ?
Berita Terkini Ahok VS Mentri Kelautan Susi PujiAstuti
KEADILAN UNTUK ANAK BANGSA (Musa VS Rio) - Naon Wae News
JK Ikut Sentil Ahok Terkait Reklamasi Teluk Jakarta
Alhamdullilah Akhir nya sadar juga, Ahok: Sekarang Kita Sadar Ada Tumpang Tindih Peraturan Reklamasi Naon WAE News,

1. Pasca pemindahan ke LP gunung sindur, Ust Abu bakar baasyir di letakkan di blok D1, sebagai blok khusus bagi kasus terorisme. krn beliau adalah satu2nya napi yg di vonis dlm kasus terorisme di lapas gunung sindur yang rata2 penghuninya adalah napi2 kasus narkoba kelas berat dan kasus2 korupsi. di blok tsb beliau ditemani seorang napi yg juga tervonis kasus terorisme.

2. walau masih di kunci 24 jam, namun pihak lapas gunung sindur (gundur) berjanji akan memberikan beberapa kelonggaran kepada beliau berbanding saat di lapas Pasir putih Nusakambangan. diantaranya kelonggaran untuk berjemur di sinar matahari selama 3 jam sehari dan sholat jum'at berjamaah di masjid. namun pihak lapas gundur belum memberikan ijin untuk pelaksanaan sholat fardhu 5 waktu secara berjamaah di masjid lapas.

3. Peraturan pembesukan beliau masih mengikuti protap yg sama dengan lapas pasir putih nusakambangan, beliau masih tidak boleh dijenguk siapapun kecuali oleh keluarga terdekat saja dan itupun hanya boleh bertemu di ruang kaca tanpa rongga sedikitpun untuk berkomunikasi langsung, maka komunikasi harus menggunakan alat intercom yg disediakan oleh lapas. alat intercom menggunakan kabel yg tersambung ke ruang server khusus baru di kirimkan ke intercom yang di pegang oleh ust abu. hal ini masih menjadi bahan keberatan pihak keluarga, karena menurut team pembela ust abb, bahwa perlakuan sedemikian rupa tidak layak diterapkan kepada ustadz abb karena standar demikian sebenarnya hanya di terapkan buat para napi yg "nakal" (yakni napi yg di dalam komplek penjara masih melakukan aktifitas kriminalnya, spt mengendalikan bisnis narkoba atau kabur keluar penjara dgn menyogok petugas atau melakukan kejahatan di dalam komplek penjara) sedangkan ustadz abu tak pernah melakukan "kenakalan" apapun selama ditahan di lapas manapun selama ini, bahkan beliau selalu menunjukkan sikap kooperatif dan akhlak mulia terhadap seluruh petugas lapas dan hal tersebut diakui oleh seluruh petugas lapas di manapun beliau ditahan. maka protap isolasi dengan ruang kaca adalah salah satu bentuk penzaliman oleh pejabat2 negeri ini terhadap beliau meneruskan kebijakan yg diperlakukan sejak di lapas pasir putih nusakambangan.

4. pelanggaran hak privasi beliau juga masih terjadi dengan memasang camera cctv jaringan online yang dapat dilihat oleh kalangan yang tidak berwenang lagi mengurus beliau di jajaran pemerintahan, mengingat bahwa beliau sdh menjadi napi d bawah wewenang kemenkumham dan dirjen lapas. camera di pasang di ruang tahanan beliau merekam segala gerak gerik beliau di dalam kamar selama 24 jam, ini adalah bentuk pengawasan yang sangat berlebihan dan merupakan pelanggaran hak privasi beliau sebagai orang yg sdh sepuh berumur 80 tahun tentunya ada kondisi tertentu yg tak ingin terekspose ke publik saat berada di kamar.

5. pihak keluarga dan team pembela akan terus berjuang guna mengembalikan hak2 beliau yg dizalimi, semoga langkah ini dipermudah oleh Allah swt. seraya memohon doa kepada segenap kaum muslimin di negeri ini agar Allah menghapuskan segala kedzaliman yang terjadi di negeri ini keatas siapapun oleh siapapun. Semoga Allah membalas pelaku setiap perbuatan zalim di dunia dan akhirat. Hasbunallahu wani'mal wakiil, ni'mal maula wani'mannashir. Wailaihil Musytaka. wala haula wala quwwata Illa billah.

Abdul Rachim Baasyir & keluarga.
(Solo, 19 April 2016)

Sumber : Facebook
 Berbagai Tanggapan Natizen Terkait dengan Informasi Terkini Mengenai Ustadz Abu Bakar Baasyir

Berbagai Tanggapan Natizen Terkait dengan Informasi Terkini Mengenai Ustadz Abu Bakar Baasyir

 Berbagai Tanggapan Natizen Terkait dengan Informasi Terkini Mengenai Ustadz Abu Bakar Baasyir

 Berbagai Tanggapan Natizen Terkait dengan Informasi Terkini Mengenai Ustadz Abu Bakar Baasyir

Dan Masih Banyak Lagi Tanggapan Natizen Lainnya Yang Kami Sempat Ambil :

  1. 01. Yafri Hazbi Afwan ustadz.. isu beliau mengatakan baiat ke ISIS betulkah?

    1. مقداد محجب Kalo betul juga paling udah di jelek2in sama arrahmah media...

    2. مقداد محجب Liat aja postingannya arrahmah banyak yang menjelek2an is padahal yg tahu betul atau salah cuma alloh.. 
  1. Abu Syayaf Ibrahim
  2. Yudo Baskoro R Lucu ya bang, kakek kakek diperlakukan seperti itu, seakan akan ust. Abb sangat 
  3. Cjah Smart Jgn kn ustdz abb.. Syaikh ahmad yasin saja yg kemana2 makek kursi roda aja yahudi ketakutan setngah mati ma beliau..
  4. Yudo Baskoro R Padahal, logikanya kan gak mungkin beliau tiba tiba melawan menyerang petugas.
  5. Ade Ade Jayantara Allahuakbar,...
  6. Hasnul Fakhri Afwan akhi, bukan membela kalaupun beliau berpihak pada ISIS, ana yakin beliau tidak mendapat banyak info tentang ISIS, Pemahaman beliau ana kira tidak perlu kita pertanyakan lagi, doakan beliau untuk tetap Istiqomah dengan Syariat ini, Aamiin!
  7. Ade Satria Setuju Bro..
  8. Dedi Putra Gucci Setuju sobat.... Gimana beliau mau dpt info wong beliau selalu di isolasi.
  9. Abdillah Noer Djaoel Aamiin ya Rabbal 'aalamiin...
  10. Ryo Widianto Hardjo the legend of ust abu bakar baasyir
  11. Lilik Martini dunia/indonesia takut sm ust abu, Lilik Martini smg Alloh sll memberi keshtn ,kemudahan bt ust Abu
  12. Hasnul Fakhri Mas Yudo Baskoro R, Memang lucu bahkan menggelikan sekali, sepertinya mereka melihat Ustad ABB seperti seseorang melihat kucing seperti Singa, ha....ha...ha...
  13. RidhoiLewai Save ABU BAKAR BASYIR....
  14. Hilman Arief semoga Allah memberikan kemuliaan kpd ustad ABB atas ujiannya ini, di dunia dan akhirat...aamiin....
  15. Abu Amjad Abdullah Ya Allah berilah kekuatan Iman dan Taqwa serta hancurkan yg menzalimi Ustaz Ya Rabb.
  16. Restu Erka Kasihan ya, sudah sepuh sekali...
  17. Indra Drajat Ya Allah lindungi beliau...
  18. Yekti Ummu Habibah Barokallah ustat jibriel...
  19. Novia Ummu Amira Semoga Allah selalu melindungi dan menjaganya...aamiin
  20. Sabur Sabur Andi kapan waktu itu tiba
  21. Madu Murni bagi musuh2 islam...yg ditakuti bukanlah fisiknya tetapi iman yg kuat
  22. Tiyad Pribadi Amin. Smga bliau tetp sehat dn yg menzolimi bliau mendapat hidayah seb
  23. De Halifegreatme Menegakkan syari'at d negri yg mngaku brsyari'at,d gaji bui..
  24. Ade Maulina Teganya yang memperlakukan beliau, sampai hak priadi pun di pertontonkan pada pihak tak berwenang . semoga beliau sehat dan tetap istiqomah, amin.
  25. Ikhsani Cahaya Bisa apa tubuh yg sdh ringkih begitu? Mrk dzolim melarang seseorang utk sholat 5 wkt secara berjamaah.. #adzab_bg_musuh_islam
  26. Iesye Martini Semoga Allah menjaga dan melindungi beliau dan ketika beliau dipanggil Allah beliau husnul khotimah...Aamiin
  27. Prima St Kayo Tunggulah azab Allah bagi kalian yg terlibat menzalimi ustad baasyir
  28. Niman Pbs Nanti juga akan ada balesan'a org yg melakukan ke zhaliman k pada org yg berjuang di jln allah...ingat sekarang memimpin besok...lusa atau nanti...kau ta ada guna'a dan tr tindas...org yg menanam kbjahatan akan dapat kbjahatan...hanya tunggu waktu....tuhan tidak tidur.....
  29. Zaki Maulana Kasihan pa ustad haji ba'asyir dia orang baik
  30. Sis Abdurrahman Nasir Luar biasa buasnya negri ini....unt abu bakar baasyir....yg nota bene bangsa sendiri...kalo sama suku dan bangsa lain cuak banyak pertimbangan macem2 ... penguasa babuzion.....
  31. Dedi Putra Gucci Kezoliman ini dipertontonkan kepada kita semua, Begitu umat ini sudah tdk peduli lagi pada saudaranya maka itulah saatnya kehancuran kita.
  32. Muhammad Hasan Muttaqin Sariyo Semoga Allah selalu melindungi dan menjaganya...aamiin
  33. Putri Aruba Astaghfirullah...
  34. Isnaini Rahman Barakallah bt ustd...mereka yg dzalim akan dpt balasan
  35. Abu Hafidz Durhaka sama orang tua
  36. Heru Istiansyah Al Syamhisyam PEMERINTAH THOGUT... Cuma ktp doang islam hati nya kafir... Laailaa haaillallah... #Densus88=DetasemenYesus88Laknattullah
  37. Aris Susanto Sebetulnya apa kesalahan Syaikh Abu Bakar Ba'asyir?
  38. Gama Oyi Maman Merekalah orang2 kafir yg sesungguhnya..
  39. Para pengecut yg mengingkari fakta bahwa ustadz hanyalah orang tua yg bukanlah ancaman.  Tp krn tidak adanya iman pada diri mereka..sehungga mereka sangat ketakutan sehingga merasa harus mengikat ustadz sedemikian rupa.
  40. Muhammad Shiddieq Ya allah berikan siksaan kepada orang yang berlaku zalim terhadap ust abb
  41. Anin Saleh In Shaa Allah beliau mendpt perlindungan dan kekuatan dari Allahuta'ala ... Aamiin yaa Allah Aamiin !
  42. Laknatullah bg siapa pun yg menghalangi seseorg dlm menjalankan ibadah kpd Allahuta'ala... Apa pun alasannya !!!...Lihat Selengkapnya
  43. Kang Gun Aamiin yaa Rohman, ,,, semoga Alloh menghinakan pejabat dzalim yang menghina ulama pewaris nabi. semoga ustadz Abu selalu dalam perlindungan Alloh, Uhibbuka Fillah yaa Syaikh,,,
  44. Roisul Muttaqin Berapa bnyak Muslim di indonesia yg memiliki kekuasan harta jabatan ..utk membantu 1 orang ( ust abu bakar baasyir ) dalam pembebasan beliau tak mampu ??
  45. Slamet Riyadi Semoga Alloh senantiasa menjaga beliau
  46. Ummu Barayev Dean Raharjov New ...
  47. Shofia Zahraa Al Biruni aamiin, tetaplah kuat dalam doa, jangan biarkan yang terjadi membuat kita sebagai hamba Allah yang pendendam, jadilah kuat tanpa rasa benci, smga Allah bersama mereka yang senantiasa mentauhidkan keesaannya. JAdilah pemenang karena Allah bukan diperbudak nafsu kita.
  48. Gunawan Naté Ing Krobokan Cuma bisa istighfar......Allah Azza wa Jalla akan menjagamu ustadz....
  49. Tri Wbr Badut2 konyol...memenjarakan ulama yg sepuh yg tdk terbukti salahnya,terlalu over protek...yah memang inilah yg kalian inginkan wahai para Badut ditertawakan oleh dunia.


Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search