Sebobrok ini kah akhlak anak sekarang, 3 anak sd racuni teman sekelas - naon wae

- 7:23:00 PM
Miris, kelakukan anak zaman sekarang sungguh memprihatinkan 3 anak SD Di alaska bersekongkol racuni teman sebaya, Naon Wae news-
Sebuah kejadian yang sangat amat disayangkan dan memprihatinkan karena ada tiga orang anak perempuan yang masih duduk di kelas tiga sekolah dasar (SD) di Anchorage, Alaska, diduga Melakukan serangkaian perencanan pembunuhan yang ditujukan kepada teman sekelasnya sendiri dengan menggunakan sekantong  silika gel - bahan kimia yang sering kali ditemukan didalam kemasan bungkus sepatu atau alat elektronik.

Mereka (ketiga anak SD tersebut) mengira jika silika gel tersebut adalah bahan racun dikarenakan dalam kemasannya ada tulisan \"Do not eat\" (jangan dimakan) sehingga mereka pun berasumsi jika bahwasanya silika gel tersebut benar benar beracun. Untung saja Aksi mereka ketahuan dan otomatis Ketiga murid tersebut diserap dan di skors dari Winterberry Charter School sebagai hukuman atas perbuatannya.
Miris, kelakukan anak zaman sekarang sungguh memprihatinkan 3 anak SD Di alaska bersekongkol racuni teman sebaya, Naon Wae news

Pada Awalnya Mereka berencana menaruh silika gel kedalam wadah bekal makan siang rumput laut temannya tersebut, kejadian in terjadi pada tanggal 22 Maret 2016 kemarin.  mereka tidak tahu, jika silika gel adalah sebuah bahan kimia yang dipakai untuk meresapi air di udara agar barang dalam kemasan tetap segar, dan silika gel pada hakekatnya sama sekali tidak beracun.

Agenda busuk mereka digagalkan dikala dua siswa melaporkan muslihat mereka kepada salah satu guru yang ada di sekolah. sayangnya tidak  ada tuntutan pidana yang diajukan kepada mereka. akan tetapi pihak sekolah akan terus menelusuri peristiwa ini dengan konsekuensi murid-murid tersebut dijatuhi hukuman diberhentikan dari sekolah.

Atas Kejadian ini banyak orang yang kaget dan merasa tak percaya karena Umur mereka yang masih belia hal yang paling mengejutkan dari peristiwa ini. Seorang psikolog diminta untuk melakukan penelusuran. Juru bica kepolisian, Anchorage Castro mengatakan yang seharusnya mesti disyukuri ialah terbukti jika ada sesama siswa yang ingin mengadukan Rencana tersebut terhadap orang dewasa.

Baca Juga Artikel Lainnya :
Apa benar Anak Anak Syiria Makan Rumput untuk menyambung hidup ? - Naon Wae
Pengakuan mengejutkan Ahok Menyimpan Miras di rumah nya - Naon Wae

Hikmah penting dari perisstiwa ini ialah Ada sepatutnya mengajari terhadap anak jikalau mereka mendengar sesuatu seperti ini, sesuatu dimana seseorang bermaksud untuk mencelakai orang lain, mereka wajib langsung memberitahu seseorang yang mereka percayai\" pesan Castro dalam wawancara stasiun berita lokal KTUU.

Advertisement

1 comments:

avatar

Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Psikologi. Perkembangan psikologi manusia sekarang ini harus sangat diperhatikan agar mereka tidak berkembang dengan mental yang salah. Saya memiliki beberapa tulisan sejenis mengenai psikologi yang dapat dilihat di www.ejournal.gunadarma.ac.id

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search