Pengakuan mengejutkan Ahok Menyimpan Miras di rumah nya - Naon Wae

- 9:33:00 AM
kontroversi suguhan bir di rumah Ahok - Naon Wae - Gubernur DKI Jakarta (Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta )Bapak Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal dengan Nama AHOK,  mengaku menyimpan banyak jenis minuman di dalam kulkas di kediamannya, tak terkecuali minuman keras (miras).

Namun, menurut pengakuannya minuman itu bukan untuk dikonsumsi sendiri, melainkan untuk menjamu para tamu yang datang ke rumahnya, termasuk tamu-tamu orang asing.

Pernyataan itu disampaikannya menanggapi pergunjingan di media sosial tentang foto minuman keras di atas meja makan rumahnya pada jamuan makan malam dengan para pegiat media sosial, Jumat (8/4/2016) malam.
Beredar Foto Ahok "Pesta" Miras, Ahok
Beredar Foto Ahok "Pesta" Miras, Ahok 

"Kamu mau wine, mau bir, mau sirup, mau jus, kulkas saya penuh. Jadi, Anda kalau mau bir, mau apa, silakan kalau datang bertamu di rumah saya," kata pria yang biasa disapa Ahok ini di Balai Kota, Senin (10/4/2016).

Khusus bir, Ahok menyebut bahwa merek produk yang dia simpan adalah Anker, yang diproduksi oleh PT Delta Jakarta, yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI.

"Saya juga tahu difoto, kok. Saya taruh saja bir. Bagus dong, promosi Anker Bir," ucap Ahok, menanggapi foto-foto yang tersebar di media sosial.

Meski mempersilakan para tamunya untuk minum minuman jenis apa pun yang disediakan, termasuk minuman keras, Ahok menekankan, pengonsumsiannya tidak boleh berlebihan, apalagi sampai mabuk.

"Kalau kamu mabuk, ya gue tempeleng lu. Kalau cuma satu botol, silakan. Satu kaleng, silakan," ujar dia.

Karena Hal ini Banyak yang memplesetkan Kata TEMAN AHOK menjadi TEMAN MABOK bahkan sampai ada yang membuat memenya haha saya juga sampe sakit perut liar nya hehe

Ahok Akui di Rumahnya Banyak Bir dan Wine
Ahok Akui di Rumahnya Banyak Bir dan Wine


Berbagai Komentar pun muncul dari natizen dan sengaja saya ambil biar greget :

Soni Tulung Kafir babi yg kayak gini yg dibangga2 sebagian umat islam...sadarlah wahai pemuja2 kafir ini, kalian sdh ditipu sama pemakan babi ini...., begitu byk saudara2 kita sesama muslim yg dibuatnya menderita smenjak dia memimpin jakarta...saya aja yg bukan warga jakarta begitu geram melihat dia....90 persen kebijakab dia haya untuk memushi islam.....

Saepudin Acep gubernur bangsat,maling,penghancur bangsa tapi mana rakyat jakarta kenapa kalian bisu,kenapa kalian buta dngn perlakuan orang kafir ini,ayooo bergerak,hancurkan anjing ahoooookkkk

Supriatna Sodikin Beginilah kelakuan GUBERNUR DKI, klo dirajia ke rumahnya tidak menutup kemungkinan narkobapun banyak itu sudah pasangannya. Makanya kenapa si Ahok itu klo ngomongnya suka ngeluarkan bahasa kotor karena yg masukpun barang" kotor, dan kenapa suka marah" karena sebelum ngantor mabok dulu jd on nya dikantor.

Didi Mulyono Kasian pak Ahok,gara2 bir dibuly habis2 an,pdhal yg mmbulya blm tentu lbh bersih dr neliau,kl sy berprinsip....gajah dipelupuk mata tak kelihatan,semut disebrang lautan nampak,,,.sy tdk protes dg komentar2 buruk tp sy cm pingin tanya sdh bersihkah dr kt?ga usah ikut2 jd lawan politik,ga usah jd ikut2 an jd ulama yg suka obral keburukan orang lain,jafilah manusia yg baik minimal untuk keluarga dan agama,dan negara

Hery Purnama Hadeeeuh..Jakarta dipimpin orang yg suka minum bir...dosa apa ya warga jakarta

Asri Anto Rupanya teman ahok pemabuk semua.. sama seperti ahok.. dasar zionis israil.. sudah liat yg begini apa masih kita orang islam milih ahok..

Ki Jabar Alam Paling miras hasil rampasan di minta buat pesta sendiri,dasar anjing bajingan lo ahok

Gamal S. M Semeli Dirumah aku bsnyak tuh buat pakangan ada black labrl..ada martel.vòdca.dll...kl lagi mau kita minum masalah buat ente....ha ha yg mutu dikitlah kl keritik orang...

Komentar Negatif  Natizen tentang  Cerita pengakuan  Ahok Soal Stok Bir dan Miras di Rumahnya
Komentar Negatif  Natizen tentang  Cerita pengakuan  Ahok Soal Stok Bir dan Miras di Rumahnya


Sumber: kompas
Edited by : Naon Wae news
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search