Naskah Kontrak Politik Jokowi yang 100% Di ingkari - naon wae

- 9:02:00 AM
Ini lah Naskah Asli Kontrak Politik Jakarta Baru yang di Tandatangani langsung oleh Ir h joko widodo DAN 100% DI INGKARI - Berita Naon Wae
Naon Wae News, Assalamualaikum .. Pagi ini admin naon wae meluapkan kekecewaannya kepada mantan gubernur DKI Jakarta yang sekarang menjabat sebagai kepala negara republik Indonesia yang dimana Dulu sebelum Bapak Ir.H Jokowi yang terhormat menjadi Gubernur DKI  Bapak Jokowi pernah berjanji bahkan mendatangani sebuah Naskah Kontrak Politik yang bernama JAKARTA BARU yang isi nya seperti di bawah ini :
Berikut isi kontrak politik tersebut:

KONTRAK POLITIK
IR. H. JOKO WIDODO
Calon Gubernur DKI JAKARTA 2012-2017
Sabtu 15 September 2012, di Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara
JAKARTA BARU
PRO-RAKYAT MISKIN, BERBASIS PELAYANAN DAN PARTISIPASI WARGA
1. Warga dilibatkan dalam:
Penyusunan RTRW (Rencana Tata Ruang Wilayah), penyusunan APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan program pembangunan kota.
2. Pemenuhan dan perlindungan hak-hak warga kota:
a. Legalisasi kampung ilegal, kampung yang sudah ditempati warga selama 20 tahun dan tanahnya tidak dalam sengketa maka akan diakui haknya dalam bentuk sertifikat hak milik.
b. Permukiman kumuh tidak digusur tapi ditata. Permukiman kumuh yang berada di atas lahan milik swasta atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan dilakukan negosiasi dengan pemilik lahan. Gubernur akan menjadi mediator supaya warga tidak kehilangan haknya. Pembangunan Jakarta akan dimulai dari kampung-kampung miskin.
c. Perlindungan dan penataan ekonomi informal: PKL, becak, nelayan tradisional, pekerja rumah tangga, asongan, pedagang kecil, dan pasar tradisional.
3. Keterbukaan dan penyebarluasan informasi kepada warga kota.
Jakarta, 15 September 2012,
Calon Gubernur DKI Jakarta 2012-2017
ttd
Ir. H. Joko Widodo

Photo Naskah ASLI KONTRAK P[OLITIK JAKARTA BARU

Ini lah Naskah Asli Kontrak Politik Jakarta Baru yang di Tandatangani langsung oleh Ir h joko widodo DAN 100% DI INGKARI - Berita Naon Wae

Dan Sekarang FAKTANYA Mungkin bisa anda saksikan sendiri .. contoh kecil banyak daerah kumuh yang di gusur PAKSA (Daerah LUAR BATANG) Banyak warga asli sana yang sangat menyesal karena telah memilih PDI dan sekarang pemukiman di luar batang di gusur paksa tanpa ada negosiasi dengan orang orang yang tinggal disana dan YA ALLAH kasihan sekali saya melihat nya :3 mudah mudahan ALLAH memberikan kesabaran yang berlebih kepada masyarakat luar batang yang digusur tempat tinggal nya.

Baca Juga Berita Terkait :
Karena membela rakyat Luar Batang Ratna Serumpet Diamankan Polisi - Naon Wae News
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search