Mantap Mantan Panglima TNI INI Dukung Warga Luar Batang LAWAN AHOK

- 7:58:00 PM
Mantan Panglima TNI Dukung Warga Luar Batang Lawan Kedzoliman yang Ahok buat - Naon Wae News -

JAKARTA– Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso ternyata ikut serta dan hadir bersama ribuan warga Luar Batang, pada rapat akbar yang sengaja diselangggarakan warga luar batang untuk menolak kezaliman yang terus menerus dilakukan oleh sang Gubernur DKI Jakarta yang lebih dikenal dengan sapaan Ahok.
Dalam rapat Akbar ini, dari atas panggung, Sang Mantan Panglima TNI Djoko memberikan dukungannya terhadap semua warga yang rencananya akan digusur tersebut.

Mantan Panglima TNI Dukung Warga Luar Batang Lawan Kedzoliman yang Ahok buat - Naon Wae News
Mantan Panglima TNI Dukung Warga Luar Batang Lawan Kedzoliman yang Ahok buat - Naon Wae News 
Baca Juga Artikel Kami Lainnya :
Hati Hati Sampul Buku Doa Islami Isi Doa doa Kristenisasi
Musabaqah Hafalan Al Quran dan Hadits Asia Pasifik Digelar di Jakarta
Jenderal Gatot berdoa dan berharap agar segera tentara Filipina minta bantuan TNI
Setelah Susi kini JK Ikut Sentil Ahok Terkait Reklamasi Teluk Jakarta
Ahok: Sekarang Kita Sadar Ada Tumpang Tindih Peraturan Reklamasi Naon WAE News
Mantan Panglima TNI Dukung Warga Luar Batang Lawan Kedzoliman yang Ahok buat - Naon Wae News



Djoko menilai, Bahwasaan nya setelah puluhan tahun merdeka, masyarakat sampai detik ini belum juga merasakan dampak kemerdekaan. “Karena sudah 75 tahun merdeka, harusnya kita sudah sejahtera. Di dalam alinea 4 UUD 1945, ini harus jadi acuan kita semua,” ujarnya menambahkan.



Djoko juga mengimbau Supaya warga Luar Batang tak mudah terprovokasi melawan kebijakan penggusuran dengan menggunakan cara vandal.

Mantan Panglima TNI Dukung Warga Luar Batang Lawan Kedzoliman yang Ahok buat - Naon Wae News


Ajak Lawan Penggusuran

Anggota DPR Komisi XI dari Fraksi Gerindra, Biem Triani Benjamin, menegaskan bahwa dia mengecam segala bentuk ketidakadilan di Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Menurut putra ketiga seniman Betawi, Benjamin Sueb itu, warga Luar Batang telah dizalimi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Kami dizalimi, saudara kami dizalimi, kami akan melawan. Jangan biarkan pemerintah yang zalim,” katanya di panggung Rapat Akbar Masyarakat Jakarta di Luar Batang, Jakarta Utara, Rabu.

Bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017 itu juga menilai, penderitaan yang djrasakan oleh warga Luar Batang sangat menyedihkan. Karena itu, dia dan seluruh warga Jakarta terpanggil untuk ikut melawan.

“Saya merasakan apa yang saudara rasakan. Saya ingin menyatakan dan mengajak saudara sekalian bahwa ini perjuangan bukan hanya perjuangan warga Luar Batang, tapi seluruh warga Jakarta,” katanya. Ia menegaskan, akan ada aksi lanjutan dalam menangani permasalahan penggusuran di Kampung Luar Batang. Aksi akan dilakukan di depan Balaikota DKI Jakarta pada Jumat, 22 April 2016.

“Saya akan bersama-sama turun dengan Pak Eggi di Balaikota hari Jumat. Kami akan mengajak semua elemen untuk bersama-sama berjuang demi keadilan,” katanya.

Seperti diketahui, Pemprov DKI Jakarta telah menunda penggusuran tahap kedua terhadap bangunan yang masuk kawasan jalur hijau di kawasan Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Penundaan dilakukan karena menunggu rumah susun bagi warga siap huni.***

Sumber : Viva News
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search