Kamu Hafidz Quran ? Buru Ikutan Lomba Hafalan Quran di Istiqlal hadiah nya naik haji

- 10:08:00 AM
Berita Gembira Untuk Kamu Hafidz Quran Indonesia Dikeranakan saat ini Keluarga Kerajaan Saudi sedang menyelenggarakan Lomba Hafalan Quran di Istiqlal: Dan Pemenangnya Akan Mendapat Hadiah Naik Haji Gratis 

Keluarga Kerajaan Saudi Gelar Lomba Hafalan Quran di Istiqlal: Pemenang Naik Haji
Musabaqah Hafalan Al Quran dan Hadits Asia Pasifik Digelar di Jakarta
Baca Juga Berita Lainnya :
Tangan TNI Udah Pada Getel Pengen Berantas Abu Sayaf Di Filipina
Update terbaru kondisi ust. Abu bakar Baasyir (hafizahullah) Solo 19 April 2016 - Naon wae news
Ahok: Sekarang Kita Sadar Ada Tumpang Tindih Peraturan Reklamasi Naon WAE News,

Naon Wae News - Sultan bin Abdul Aziz Al Saud Foundation menggelar sebuah lomba hapalan Quran dan hadist. yang dimana perlombaan ini sendiri berlangsung di Masjid Istiqlal. Sudah pasti Para Pesertanya tak hanya dari Indonesia, melaikan dari wilayah Asia Pasifik.

Sebenarnya Acara ini sudah di selenggarakan semenjak Tanggal 17-21 April 2016. Ada 4 variasi lomba untuk hapalan Quran yakni hapalan 10 juz, 15 juz, 20 juz, dan 30 juz. Sedangkan untuk Hafalan hadist adalah, ada 500 hadist yang dites kepada peserta.

Ada 18 negara yang ikut sebagai peserta, dan termasuk Indonesia, dengan total peserta 114 orang. Negara Negara yang berpartisipasi selain negara Indonesia adalah negara negara tetangga lainnya yang berada di sekitar asia Pasifik diantaranya adalah negara Thailand, negara Filipina, negara Malaysia, Singapura, Myanmar, Kamboja, Brunei, Timor Leste, China, Hong Kong, Jepang, Australia, Selandia Baru, Bosnis, Rusia, dan Kirgiztan.

Pemenang lomba akan diberi kesempatan berhaji sebagai tamu Kerajaan Arab Saudi. Atau jika seandainya peserta tak mau berhaji, akan diganti dengan hadiah US$ 30 ribu.

\\\"Ini perlombaan tingkat Asia Pasifik, ini perlombaan besar dari berbagai negara. Semua peserta di atas rata-rata,\\\" jelas Dubes Saudi untuk Indonesia Mustafa bin Ibrahim Al Mubarak di lokasi.

Menurut Mustafa, tahun ini lebih banyak pesertanya di banding tahun lalu. Dan rencananya pada Rabu (20/4), Pangeran Khalid yang juga salah seorang pangeran kerajaan serta ketua Abdul Aziz Foundation akan menutup acara di kantor Wapres JK dan Ritz Carlton.

(dra/dra)
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search