FPI Berulah lagi dengan mendirikan Posko Kemanusiaan bagi Korban Penggusuran Pasar Ikan

- 7:24:00 PM
Alhamdullilah FPI Bangun Posko Kemanusiaan di Luar Batang dan Tak di liput media - Naon Wae News -
Assalamualauikum .. Kawan Kawan Naon WAE news yang kami hormati hehe jujur nih saya sangat amat prihatin dengan kondisi tentang penyebaran informasi di indonesia ini kenapa ? kok kayaknya media di indonesia ini lebih seneng memberitakan hal hal jelek tentang islam. Kalo saja ada hal negatif tentang islam langsung di liput 1 bulanX24 Jam Namun giliran hal positif alhamdullilah tak sekalipun dan tak satupun media pertelevisian yang meliput kenapa ? Wallahualam .. Okee mungkin langsung saja ke topik ya hehe maaf nih bila ada yang kurang berkenan dengan kata pembuka saya.
Alhamdullilah FPI Bangun Posko Kemanusiaan di Luar Batang dan Tak di liput media - Naon Wae News
FPI Bangun Posko Kemanusiaan di Luar Batang (pasar ikan) jakarta Utara
Baca Juga Berita Terkini Lainnya Yang kami rekomendasikan :
Istri dan Ibu sang Tersangka Mutilasi prempuan hamil Shock dan Pingsan dikala Didatangi Polisi
Ahok ancam Mentri Susi akan membawa nya ke meja Hijau Jika
Yaman Terkena Musibah Banjir dan menelan Korban Jiwa 26 Orang - Naon Wae News


JAKARTA, Naon Wae News — Kembali Berulah Baik Front Pembela Islam (FPI) seperti biasa nya mendirikan posko kemanusiaan dimanapun setiap lokasi tersebut membutuhkan bantuan baik itu korban bencana alam maupun korban para pemimpin yang dzolim seperti halnya untuk warga penggusuran Pasar Ikan (luar batang), Jakarta Utara. FPI Dengan sigap dan sedia membangun Posko kemanusiaan yang bertempat di Masjid Keramat Luar Batang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FPI Jakarta Utara Ustaz Muhammad Iqbal menyatakan, posko dibangun dengan tujuan untuk menolong sesama.

\\\"Tujuan kami jelas, membangun posko kemanusiaan untuk membantu sesama umat Muslim lainnya,\\\" kata Iqbal, Senin (18/4/2016).

Menurut Iqbal selaku DPW FPI mengutarakan bahwa,Kondisi warga Pasar Ikan pada saat ini terbilang cukup memprihatinkan. dikarenakan tidak sedikit warga yang tinggal di atas perahu.

\\\"Kami prihatin kepada mereka yang saat ini tidur di perahu, di atas puing, kedinginan. Kami berkewajiban menolong mereka,\\\" ujar Iqbal.

Bantuan yang diberikan oleh FPI sangat beraneka ragam, mulai dari makanan sampai dengan berbagai macam pakaian layak bagi warga Pasar Ikan. Dan Tentu Saja Makanan tersebut dibagikan tiga kali dalam satu hari.

Perlu Diketahui Jika Posko kemanusiaan, kata Iqbal, bukan sekedar dari FPI, melainkan juga dari organisasi lainnya, seperti Aksi cepat Tanggap (ACT), Baznas, dan Lembaga Nasional Pos Kemanusiaan Peduli Umat (PKPU).

\\\"Nanti ganti-gantian kasihnya. misalnya pagi FPI, siangnya ACT, sorenya PKPU, malamnya FPI lagi,\\\" kata Iqbal.

Sumber : Kompas
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search