Benarkah Mujahidin yang Bertempur di Suriah saat ini merupakan Para Keturunan Sahabat Nabi ?

- 3:43:00 PM
Syaikh Al Arifi: Mujahidin yang Bertempur di Suriah saat ini merupakan Para Keturunan Sahabat Nabi
Naon WAE News - , Kairo – Syaikh dan da’I Kelahiran tanah arab Saudi menegaskan Bahwasannya Jika bumi Syam khususnya adalah bumi yang dimana nantinya manusia akan berkumpul pada hari Kiamat Nanti. Di Bumi Syam, ummat Islam akan memerangi musuh-musuh mereka Dikarenakan Negeri Syam merupakan dimana tempat yang dipilih Oleh Allah untuk menguatkan ummatnya.

Syaikh Al Arifi: Mujahidin yang Bertempur di Suriah saat ini merupakan Para Keturunan Sahabat Nabi
Khutbah Syaikh al-Arifi: Syam Gerbang Perang Akhir Zaman
Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Karena Sebut Langgar Hak Asasi Monyet, Ruhut Sitompul Dikecam Netizen
Mantan Panglima TNI Dukung Warga Luar Batang Lawan Kedzoliman yang Ahok buat
Banyak Beredar Buku dengan Sampul Buku Doa Islami Isi Doa doa Kristenisasi

Demikian Hal yang di sampaikan oleh Syaikh Muhammad Al Arifi, dalam kesempatan khutbah Jum’at di masjid Amr bin Al Ash di kawasan Mesir Kuno, Jum’at 14/6/2013.

“Sebanyak 900 sahabat Rasulullah saw adalah penduduk Syam. Dan saat ini, mereka yang bertempur di Suriah (mujahidin) adalah keturunan para sahabat nabi Muhammad saw”  tegas syaikh Al Arifi.

Beliau menegaskan, bahwasannya pemimpin Suriah saat ini merupakan rezim penindas brutal terhadap rakyat Suriah selama 40 tahun. “Rezim Bashar Al Asad merupakan rezim Thagut” tegasnya lagi.

Syaikh yang juga berdarah Suriah tersebut mengatakan, “Allah mengancam pelaku kedzoliman dengan hukuman yang besar. Lihatlah sabda Rasulullah saw dalam hadist Qudsi, ‘Wahai hambaku, sesungguhnya Aku mengharamkan kedzoliman atas diri-Ku, dan Aku menjadikannya haram diantara kalian, maka janganlah kalian saling mendzolimi. Wahai hambaku, kalian itu adalah pelaku kedzoliman kecuali yang aku beri petunjuk. Maka mintalah petunjuk kepadaku niscaya akan aku berikan kalian petunjut’ (HR. Muslim)” paparnya.

“Telah ada Fir’aun di Suriah yang membunuh para wanita, anak-anak dan laki-laki tanpa belas kasihan sedikitpun” imbuhnya.

Dalam khutbah Jum’at tersebut, beliau juga mengajak seluruh jama’ah yang hadir dan seluruh kaum mulismin di seluruh dunia untuk menolong rakyat Suriah. Dan Beliau juga menegaskan bahwasannya jihad di Suriah hukumnya Wajib.

Beliau menyakinkan  semua jama’ah bahwasanya dari bumi Syam akan muncul khilafah Islamiyah sebagaimana yang dijanjikan dalam hadist-hadist Rasulullah saw. [Sumber Kiblat . net]
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search