Akhirnya Pelaku Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang Tertangkap - Naon Wae News

- 12:53:00 PM
Identitas Pelaku Mutilasi Terhadap Wanita yang tengah mengandung sudah ter identifikasi - Naon Wae News -

Penyidik gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Kabupaten melakukan pengejaran lelaki berinisial AG yang diduga pelaku mutilasi wanita hamil di Cikupa, Tangerang.

Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Khrisna Murti mengatakan bahwa, penyidik sudah mendapatan keterangan kunci dari salah satu saksi yang menyebut AG, suami korban yang melakuan pembunuhan tersebut.
Akhirnya Pelaku Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang Tertangkap - Naon Wae News
Ini Tampang Agus, Pria yang Diburu Polisi Atas Kasus Mutilasi Wanita Hamil

\"Kami sudah medapat keterangan dari salah satu saksi kunci, anggota masih di lapangan, terduga pelaku atas nama AG, itu berdasarkan keterangan saksi kunci. Sekarang sedang kami kejar,\" katanya, Sabtu 16 April 2016.

Sementara, apakah AG sebagai suami korban apa bukan penyidik masih terus menjalankan penyelusuran. Dari keterangan saksi kunci tersebut, pelaku memintanya untuk membuang potongan tubuh dan barang bukti bersama pelaku.

\"Ini artinya ada keterangan yang signifikan yang masih terkait dengan peristiwa terbunuhnya korban. Nanti setelah diungkap, baru kita ketahui perannya dengan korban,\" ujar Krishna.

Baca Juga Artikel Lainnya Yang Kami rekomendasikan :

Mantap Selain Rumah Warga Mesjid pun jadi sasaran Gusuran di luar batang - naon wae news

Waw fantastis harga Ayam Cemani di Amerika Bisa sampe 2.500 US$ - naon wae news

Dua buah kapal Indonesia kembali dibajak di perairan perbatasan Malaysia dan Filipina - naon wae news

Informasi Perihal identitas korban akan diketahui lebih lanjut dari keterangan saksi maupun identifikasi terhadap jati diri maupun ciri ciri korban.

terkait dengan hasil autopsi, korban dibunuh dengan dengan cara dipukul di dibagian kepala. Baru Setelah itu, tubuhnya dipotong potong, bayinya mati, kaki kanan kiri terpotong, tangan kanan kiri terpotong. \"Jadi ada kekerasan sebelum akhirnya korban meninggal dunia\".
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search